Design

Sticker Universitas Trunojoyo

great campus

trunojoyo 3x3

system analyst

unijoyo

Design sticker Unijoyo… abisnya ga ada yang jual, ya dah bikin sendiri dah…

Emang dari awal pengen bikin sticker, soalnya pengen pasang sticker yang berbau Unijoyo di rumah (Secara aku tuh bangga banget gitu ma Unijoyo), tapi pastinya ga bakalan ada tukang sticker yang jual, ya dah aku bikin sendiri aja deh, mumpung dirumah ada printer hehehehehe…  dan seperti inilah hasilnya….

Advertisements
Standard

6 thoughts on “Sticker Universitas Trunojoyo

    • Admin says:

      pengennya sih, tapi masih belum bisa nyebur langsung, jadi belum berani dibuat bisnis….

      Yoi Mahsaiswa unijoyo..

      Boleh juga tuh, caranya gimana?

      kemaren ikut amprokan bloger di bekasi ya? temen2 saya dari blogkar ikutan juga, tapi sayang saya gak bisa ikut, lagi sibuk2nya kuliah (T_T)….

      thanks 4 comment…

  1. balung says:

    desainnya bagus,
    klo mau join…
    kebetulan sya punya perctakan & sablon kecil…
    mungkin bisa desainnya sy take buat sy cetak jd sticker???

    thankyu…
    sy juga anak unijoyo..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s